Bursa Transfer

Liverpool Siap Incar Mbappe Jika Mane Ke Real Madrid

Rabu, 15 April 2020 14:37 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jean Catuffe/Getty Images
Liverpool menjadikan Kylian Mbappe sebagai incarannya apabila Sadio Mane memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Liverpool menjadikan Kylian Mbappe sebagai incarannya apabila Sadio Mane memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Sadio Mane dikabarkan akan merapat ke Real Madrid setelah mendapatkan perhatian khusus dari sang pelatih. Untuk antisipasi, Liverpool pun berencana untuk merekrut Kylian Mbappe untuk gantikan pria asal Senegal itu.

Zidane diteahui sudah sejak lama menyukai Sadio Mane. Melihat hal tersebut, Petinggi Liverpool siap membuka pintu jika Real Madrid melakukan negosiasi resmi terhadap pemain asal Senegal tersebut.

Pada tahun 2018 lalu, Sadio Mane resmi menandatangai kontrak bersama Liverpool hingga 2023 mendatang. Dalam kontrak tersebut dirinya digaji sebesar 150 ribu pounds atau sekitar Rp2,95 miliar per pekan.

Seperti dilansir dari ESPN, Selasa (14/04/20), perwakilan dari Los Blancos dikabarkan sudah membuka pembicaraan informal tentang kemungkinan tranfer Mane.

The Reds tidak akan mendesak Mane untuk meninggalkan Anfield karena prioritas utama mereka adalah mempertahankan pemain asal Senegal tersebut.

Akan tetapi, jika Sadio Mane tertarik dengan tawaran dari Real Madrid, Liverpool akan mencari penggantinya yakni Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Mbappe akan didatangkan ke Anfield dengan harga 250 juta pounds atau sekitar Rp4,9 Triliun dan akan menjual Sadio Mane dengan harga 150 juta pounds.

Dengan harga demikian, Liverpool hanya mengeluarkan uang sebesar 100 juta pounds untuk menutupi kekurangannya dalam membeli Mbappe.

Uang 100 juta pounds ini akan dengan muda didapatkan oleh Liverpool selepas penandatanganan kontrak dengan brand Nike.

Dengan demikian Liverpool saat ini memiliki dana yang cukup jika harus mendatangkan Mbappe ke Anfield jika Sadio Mane tertarik dengan tawaran Real Madrid.