Bola Internasional

Beri Kode Keras, Kylian Mbappe Segera Ditebus Liverpool Seharga Rp5 Triliun!

Rabu, 15 April 2020 10:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jean Catuffe/Getty Images
Striker raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, bakal ditebus dengan mahar Rp5 triliun oleh klub Liga Inggris, Liverpool, usai memberi kode keras Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Striker raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, bakal ditebus dengan mahar Rp5 triliun oleh klub Liga Inggris, Liverpool, usai memberi kode keras

INDOSPORT.COM - Keinginan klub Liga Inggris, Liverpool, untuk memboyong Kylian Mbappe mendapat tanggapan positif dari penyerang raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, tersebut.

Melansir dari laman Mirror, Mbappe memuji habis-habisan Liverpool sekumpulan pemain layaknya mesin. Hal ini mengacu kepada gaya permainan yang diterapkan oleh klub asal Merseyside tersebut.

"Apa yang dilakukan Liverpool sangat menakjubkan. Mereka seperti mesin dan mereka memiliki ritme sendiri. Ketika kamu melihat mereka bermain, semua tampak mudah tapi itu tidak mudah," ujar Mbappe.

Kylian Mbappe bahkan melanjutkan permainan yang ditampilkan Liverpool turut membuatnya tertarik. Pasalnya, megabintang Paris Saint-Germain tersebut meyakini The Reds telah menunjukkan dirinya sebagai tim yang hebat.

"Mereka sangat fokus. Mereka bermain tiga hari dan mereka masih bisa menang, menang, menang. Masalahnya saat ini, semua orang melihat Liverpool dan ingin mengalahkan mereka. Jadi mereka menunjukkan kedigdayaannya kembali," lanjutnya.

Liverpool menjadikan Mbappe sebagai target utama jika kehilangan Sadio Mane ke Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, The Reds berencana mengeluarkan mahar hingga 250 juta poundsterling (hampir Rp5 triliun) untuknya.

Mahar besar yang ditawarkan Liverpool tersebut dibarengi dengan gaji fantastis untuk Kylian Mbappe yakni 400 ribu poundsterling (Rp7,9 miliar) per pekan, meningkat Rp2 miliar dari gaji per pekannya di Paris Saint-Germain.