Liga Italia

Disebut Dybala Paling Dibenci di Argentina, Ronaldo Bereaksi

Senin, 27 April 2020 09:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Caught Offside
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan bahwa rekan setimnya Cristiano Ronaldo, adalah sosok yang paling dibenci di negaranya Argentina. Namun bagaimanakah reaksi sang superstar? Copyright: © Caught Offside
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan bahwa rekan setimnya Cristiano Ronaldo, adalah sosok yang paling dibenci di negaranya Argentina. Namun bagaimanakah reaksi sang superstar?

INDOSPORT.COM – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan bahwa rekan setimnya Cristiano Ronaldo, adalah sosok yang paling dibenci di negaranya Argentina. Namun bagaimanakah reaksi sang superstar?

Cristiano Ronaldo bisa dibilang merupakan megabintang sepak bola. Namun, tak ada yang mengira bahwa ada juga orang yang membencinya.

Kebencian terhadap Ronaldo juga terjadi di Argentina, negara tempat Dybala berasal dan juga megabintang lainnya Lionel Messi. Orang-orang di Argentina tidak menyukai Ronaldo karena kepribadiannya.

Dalam suatu percakapan, Dybala pernah mengungkapkan kepada Ronaldo akan negaranya sangat membencinya. Namun Ronaldo hanya tertawa mendengarnya.

“Begitu saya duduk mengobrol dengannya (Ronaldo), saya katakan, lihat, jika saya jujur, kami di Argentina agak membencimu, karena kepribadian Anda, gaya Anda, dan Anda membuat saya terkejut karena Anda tidak seperti yang dibayangkan,” kata Dybala dilansir dari Sport Mirror.

“Dia (Ronaldo) malah tertawa dan berkata, ‘Saya tahu memang seperti itu, tapi saya tahu bagaimana saya, saya terbiasa dikritik karena itu,” lanjut Dybala.

Dybala tampaknya telah keliru menilai sosok Ronaldo. Pasalnya, setelah hampir satu setengah musim bermain bersama Ronaldo di Turin, Dybala mulai melihat sisi baik dari penyerang asal Portugal itu.

Dalam penjelasannya yang lain, Dybala mengatakan bahwa Ronaldo adalah pria yang sangat baik, sangat ramah dan bersahabat di dalam dan di luar lapangan. Dia bahkan selalu siap berbicara dan mendengarkan pendapat orang lain.

“Itu mengejutkan saya, menjadi tokoh penting, mereka tidak selalu seperti itu (menyebalkan).”

Ronaldo memulai kariernya di Sporting Lisbon sebelum pindah ke Manchester United, di mana dia memenangkan tiga trofi Liga Inggris dan Liga Champions.

Dia kemudian berlabuh ke Real Madrid di mana dia memenangkan empat trofi Liga Champions, sebelum akhirnya bergabung dengan Juventus.