Liga Indonesia

Persija Jakarta Siap Serahkan Rp310 Juta untuk Perangi Virus Corona

Senin, 27 April 2020 05:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Coro Mountana
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta Siap Serahkan Rp310 Juta untuk Perangi Virus Corona. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta Siap Serahkan Rp310 Juta untuk Perangi Virus Corona.

INDOSPORT.COM - Program Persija Jakarta bertajuk 'Satu Hati Lawan Corona' yang bekerja sama dengan kitabisa.com resmi berakhir. Selama tiga pekan, dana yang terkumpul lebih dari Rp310 juta.

Jumlah tersebut melampaui target yang dicanangkan tim yakni Rp200 juta. Semua dana itu berasal dari sumbangan pendukung Persija dan masyarakat umum serta hasil lelang beberapa barang pribadi pemain seperti jersey, sepatu hingga medali juara Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Seluruh dana tersebut akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan dalam melawan pandemi virus corona. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini, termasuk para pendukung Persija dan masyarakat umum yang turut berdonasi.

“Terima kasih kepada para pemain dan seluruh pihak yang mendukung program ini. Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” ujar Ambono Janurianto.

“Seluruh dana akan kita salurkan kepada pihak yang membutuhkan. Semoga usaha kita dapat membantu Jakarta melawan Covid-19 dan juga berbagi kepada pihak yang membutuhkan dalam situasi sulit seperti saat ini," pungkasnya.

Program yang digalang Persija Jakarta memang disambut baik oleh para penggemar dan masyarakat. Mereka tergerak menyumbangkan dana dengan cara membeli lelang barang pribadi para pemain.