Liga Inggris

Striker Barcelona Ini Jadi Rebutan Antara Arsenal dan Manchester United

Senin, 27 April 2020 05:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Twitter/@FCBarcelona
Manchester United dan Arsenal Lakukan Pendekatan Dengan Penyerang Barcelona Copyright: © Twitter/@FCBarcelona
Manchester United dan Arsenal Lakukan Pendekatan Dengan Penyerang Barcelona

INDOSPORT.COM - Dua klub besar Liga Inggris, yakni Manchester United dan Arsenal dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan salah satu penyerang Barcelona.

Arsenal dan Manchester United sendiri memang membutuhkan tambahan tenaga di sektor penyerangan, lantaran skuat lini depan mereka saat ini jauh dari kata memuaskan serta berpotensi ada yang hengkang akhir musim nanti.

Kubu The Gunners misalnya, mereka berpotensi kehilangan Aubameyang lantaran sang pemain belum menyetujui penawaran perpanjangan kontrak yang telah diajukan manajemen.

Sementara Manchester United masih terus mencari pengganti Cristiano Ronaldo ataupun Wayne Rooney, sebagai mesin gol buat The Red Devils musim depan.

Melansir laman Sports, disebutkan jika Arsenal dan Manchester United sedang memantau perkembangan cedera Ousmane Dembele yang saat ini memperkuat Barcelona.

"Baik Arsenal dan United, mempertimbangkan langkah untuk memboyong Ousman Dembele dari Barcelona. Tetapi mereka ingin melakukan pemeriksaan kondisi sang pemain, sebelum melakukan penawaran," tulis laman tersebut.

Ousmane Dembele memang sempat dikaitkan bakal hengkang ke Manchester United, bahkan sang pemain pernah curhat dengan rekan senegara sekaligus pemain The Red Devils, Anthony Martial, terkait pertimbangannya pindah ke Old Trafford.

Sejak pindah ke Barcelona, pemain berusia 22 tahun tersebut memang jarang mendapat menit bermain lantaran cedera berkepanjangan yang terus ia dapatkan.

Pada musim 2019/20 ini saja, Ousmane Dembele baru mencatatkan 9 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona, dan hanya mencatatkan satu gol. Meski begitu, bakat besar yang ia tunjukkan saat di Borussia Dortmund, tetap membuat  Arsenal dan Manchester United kepincut meski harus berebut.