Liga Inggris

Antonio Valencia Rekomendasikan Juniornya ke Manchester United

Sabtu, 25 April 2020 19:23 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Antonio Valencia menyarankan klub Liga Inggris, Manchester United, merekrut juniornya di Timnas Ekuador. Copyright: © INDOSPORT
Antonio Valencia menyarankan klub Liga Inggris, Manchester United, merekrut juniornya di Timnas Ekuador.

INDOSPORT.COM - Eks kapten Manchester United, Antonio Valencia, menyarankan Setan Merah untuk mendatangkan pemain Watford dan Timnas Ekuador, Pervis Estupinan.

Pada kompetisi musim ini, Pervis Estupinan dipinjamkan Watford ke Osasuna. Sebelumnya ia juga sempat dipinjamkan di Granada, Almeria, dan Mallorca.

Dalam semua ajang bersama Osasuna, Estupinan dipercaya tampil reguler dan bisa dikatakan tampil dengan mengesankan selama 29 penampilan musim ini.

Sementara itu, mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia, yang saat ini bermain di klub kampung halamannya di Ekuador, LDU Quito, berharap Setan Merah dapat dengan jeli melirik bakat pemain berusia 22 tahun itu.

“Dari sini, saya ingin mengiimkan semua energi positif untuk Estupinan. Semoga itu akan terjadi (kepindahan ke Manchester United)," ucap Valencia dilansir dari Mirror.

Melihat pujian yang dilontarkan dari seniornya di Timnas Ekuador tersebut, Pervis Estupinan merasa tersanjung dan menanggapinya dengan senang hati.

“Aku merasa bangga mendapat restu dari seseorang sepertimu (Valencia). Seperti sebuah berkah dan ini pelukan besar untukmu dariku,” ucap Estupinan.

Kontrak peminjaman Estupinan saat ini hingga tahun 2021. Maka dari itu, musim depan nanti ia akan menghabiskan waktu bersama Osasuna.

Saat ini klub asal Spanyol tersebut harus menduduki peringkat ke 11 dengan meraih 34 poin dan belum bisa melanjutkan pertandingan sebab penyebaran virus corona di Spanyol yang semakin masif.