Liga Indonesia

Sudah Identik, Bek Bali United Ogah Ganti Nomor Punggung 'Keramat'

Senin, 27 April 2020 14:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah Copyright: © Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah, tidak punya rencana untuk menggunakan nomor punggung baru. Sejak membela Persibas Banyumas di Divisi Satu 2011, dia sudah identik dengan angka 35.

Haudi Abdllah merupakan produk Diklat Salatiga. Jebolan SSB Persisac Sambiroto, Semarang, ini sudah membela empat klub berbeda, antara lain Persibas, PSCS Cilacap, PSIS Semarang, dan dua musim terakhir di Bali United.

Setiap membela klub tersebut, Haudi memilih nomor punggung 35. Haudi terbilang beruntung karena nomor ini jarang dipakai pemain dalam klub. Itulah yang membuat dirinya belum memikirkan nomor cadangan.

"Sejak karier profesional, saya pakai nomor 35. Sampai sekarang masih nyaman dan belum berpikir mengganti ke nomor lain," ucap Haudi, Sabtu (25/4/20).

Inilah nomor punggung yang menemanu Haudi ke penjuru Tanah Air. Mimpi menjadi pesepak bola semakin lengkap dengan raihan gelar Liga 1 2019 bersama Bali United. Selain nomor, tentu saja perjuangan sejak kecil menjadi kunci berprestasi.

"Saya pikir ini memang jalan yang diberikan Allah SWT yang harus saya tempuh dan Alhamdulillah sekarang saya berada di klub elite sekaliber Bali United," pungkas Haudi Abdillah.

Haudi kini menjadi salah satu kekuatan sektor belakang Bali United. Musim lalu, dia mencatatkan 15 penampilan, dengan 12 di antaranya tampil sebagai starter.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%