Liga Indonesia

Euforia Ramadan, Bek Bali United Sedih Tak Bisa Ibadah di Masjid

Sabtu, 25 April 2020 09:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© baliutd.com
Dias Angga Putra, pemain Bali United. Copyright: © baliutd.com
Dias Angga Putra, pemain Bali United.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra, turut bersedih dengan adanya pandemi virus corona di Tanah Air. Langkah prefentif yang dianjurkan pemerintah memaksa masyarakat Indonesia belum bisa beribadah ke masjid.

Penyebaran virus corona di Indonesia memang belum berhenti. Setiap hari, jumlah masyarakat yang terpapar terus bertambah dan Jawa Barat termasuk wilayah dengan jumlah positif cukup banyak.

Imbauan agar menghindari kerumunan massa pun terus digalakkan oleh pemerintah, termasuk di wilayah Jawa Barat. Dias Angga yang kini sedang pulang ke Bandung terpaksa beribadah di rumah.

"Sedih ya pastinya tidak bisa salat lima waktu di masjid, dilanjutkan dengan salat Tarawih. Tapi semua ini sudah takdir Allah. Kita harus menerima. Pasti ada hikmah di balik ini semua," ucap Dias Angga, Jumat (24/4/20).

Dias Angga berharap situasi bisa segera normal kembali seperti sedia kala. Untuk sementara ini, dia dan keluarganya melakukan ibadah di rumah.

"Alhamdulillah, walaupun tidak bisa ke masjid, kami sekeluarga bisa menjalankan salat lima waktu dan dilanjut tarawih di rumah selama Ramadan tahun ini," tandas Dias Angga.

Dias Angga bisa kumpul dengan keluarga di Bandung karena Bali United meliburkan skuat sejak 16 Maret lalu. Sejauh ini, klub merencanakan latihan pada 1 Juni mendatang, namun keputusan tetap bergantung pada kejelasan jadwal Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%