Liga Indonesia

Bek Bali United Ungkap Kesan Jalani Puasa Pertama

Sabtu, 25 April 2020 03:46 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek klub Liga 1, Bali United, Dias Angga Putra. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek klub Liga 1, Bali United, Dias Angga Putra.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra menikmati puasa pertama pada bulan Ramadan ini. Meski sedih dengan adanya pandemi virus corona, Dias bersyukur bisa kumpul dengan keluarga.

Sebagai pesepak bola profesional, Dias Angga tak selalu melewati awal Ramadan bersama keluarga besar. Apalagi sejak musim 2017 lalu, Dias Angga merantau ke Pulau Dewata, dengan gabung Bali United.

Dias Angga kini bersama keluarganya di Bandung. Dias Angga bersyukur bisa melewati puasa pertama ini dengan lancar. Tradisi makanan pada bulan Ramadan pun turut dijalankan keluarga Dias Angga.

"Rasanya senang. Alhamdulillah bisa kumpul dengan keluarga. Untuk tradisi paling makanan khas Ramadan saja, seperti kolak candil dan pisang," ucap Dias Angga, Jumat (25/4/20).

Belum jelasnya jadwal kompetisi Liga 1 2020 membuat para pemain, terutama Dias Angga bisa fokus dalam beribadah. Dias Angga pun memberikan tips agar puasanya lancar selama bulan Ramadan ini.

"Tipsnya, niatkan diri kita ibadah karena Allah, karena bulan ini adalah bulan yang penuh keberkahan dan ampunan dari Allah," tutur Dias Angga.

Untuk program latihan bulan Ramadan, Dias Angga biasa melakukan mulai pukul 16.30 WIB. Latihan juga dijalankan agar kondisi Dias Angga tetap prima.