Liga Indonesia

Pesan Nadeo Argawinata untuk Suporter Bali United

Jumat, 24 April 2020 01:32 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© baliutd.com
Ilustrasi Bali United ketika memperkenalkan Nadeo Argawinata. Copyright: © baliutd.com
Ilustrasi Bali United ketika memperkenalkan Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata turut mengimbau para suporter untuk mendukung upaya memutus persebaran pandemi virus corona. Ada banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan di rumah.

Nadeo termasuk yang prihatin dengan pandemi virus corona. Persebaran virus asal Wuhan, China ini masih terus terjadi hingga sekarang. Alhasil, aktivitas di Indonesia masih belum normal.

Untuk itu, Nadeo turut mengimbau semua pihak untuk mengikuti ajuran pemerintah. Dalam hal ini, Nadeo turut mengimbau kepada seluruh suporter Bali United.

"Sekarang semua harus lebih jaga kondisi, jaga kesehatan, perbanyak olahraga dan sebisa mungkin jangan keluar rumah dulu. Keluar kalau ada kegiatan yang benar-benar penting," ucap Nadeo, Kamis (23/4/20).

Nadeo juga berpesan agar semua pihak bisa menyaring adanya informasi di media sosial. Tak semua informasi yang tersebar di media sosial termasuk valid.

"Jangan terlalu panik, jangan terlalu takut. Kita pasti bisa melalui situasi ini bersama-sama," tutur Nadeo.

Imbauan ini diungkapkan Nadeo saat live instagram bersama Bali United, Kamis (23/4/20) pukul 14.00 WIB. Dalam live selama 25 menit ini, Nadeo turut berbagi cerita tentang kegiatannya dalam menjaga kondisi fisik di Kediri.