Liga Italia

Terkuak! Juventus Sempat Berpeluang Rekrut Erling Haaland

Senin, 27 April 2020 18:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sylvain Lefevre/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, bisa saja merapat ke klub Serie A Liga Italia, Juventus, namun tak terjadi. Copyright: © Sylvain Lefevre/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, bisa saja merapat ke klub Serie A Liga Italia, Juventus, namun tak terjadi.

INDOSPORT.COM – Salah satu penyerang legendaris Italia, Antonio Cassano, menyatakan bahwa dirinya sempat menyarankan Juventus untuk segera merekrut Erling Haaland yang saat itu masih merumput bersama RB Salzburg.

Saran yang tak pernah dilakukan oleh raksasa Serie A Liga Italia itu dan kemudian membuat Cassano mengatakan bahwa mereka telah kehilangan kesempatan mendapatkan calon predator paling menakutkan di Eropa.

Dilansir dari Forbes, Cassano telah memberi tahu Piero Ausilio, direktur olahraga Juventus saat itu, untuk segera melakukan kontak dengan Haaland sebelum kepindahannya ke Borussia Dortmund.

“Ketika dirinya masih tampil bersama Salzburg, saya telah merekomendasikan Haaland pada Ausilio. Saya yakin masa depan penyerang muda ini bakal sangat cerah,” ujar Antonio Cassano.

Di klub mana pun dirinya bermain, Erling Haaland berhasil tampil impresif dan selalu muncul menjadi top skor. Selain itu, kedua kakinya juga mampu berfungsi dengan sangat baik.

Dia juga tidak takut pada apa pun ketika berada di lapangan, sosoknya digambarkan oleh Cassano seperti binatang buas yang sedang mencari mangsa.

Erling Haaland saat ini diketahui berhasil tampil impresif di Borussia Dortmund. Di bawah Lucien Favre, dirinya juga dikabarkan bahagia dan tak memiliki permasalahan apa pun.

Kabar tersebut membuat wonderkid asal Norwegia tersebut tampaknya tidak akan memiliki rencana untuk hengkang dari Bundesliga Jerman dalam waktu dekat.

Andaikata saat itu Juventus langsung bisa gercep untuk mendatangkan Erling Haaland dari Salszburg, saat ini kita bakal bisa menyaksikan duetnya dengan Cristiano Ronaldo mengobrak-abrik Serie A Liga Italia dan Eropa.