Top News

Top 5 News: Timnas Indonesia Naturalisasi Simic, Kim Jong-un Meninggal?

Senin, 27 April 2020 06:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 News: Timnas Naturalisasi Simic, Kim Jong-un Dikabarkan Meninggal Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 News: Timnas Naturalisasi Simic, Kim Jong-un Dikabarkan Meninggal

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News sepanjang Minggu (26/4/20) kemarin, mulai dari isu Timnas Indonesia menaturalisasi Marko Simic hingga kabar Kim Jong-un yang dikabarkan meninggal dunia.

Naturalisasi Simic, Indonesia Harus Bisa Berkaca dari Malaysia
Belakangan ini, nama penyerang Marko Simic mengaku siap menjadi WNI. Situasi itu membuat Timnas Indonesia harus berkaca pada Malaysia dalam proses naturalisasi pemain. 

Simic sendiri memang secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan menjadi WNI dan bergabung ke Timnas Indonesia. Itu ia ungkapkan saat diwawancarai oleh media Kroasia, Jutarnji.

Baca selengkapnya: Naturalisasi Simic, Indonesia Harus Bisa Berkaca dari Malaysia

Sempat Didoakan Dennis Rodman, Kim Jong-un Dikabarkan Meninggal Dunia?
Masyarakat dunia dikagetkan pada Minggu pagi dengan laporan dari Daily Mail yang menyebarkan isu kalau Kim Jong-un telah meninggal dunia. 

Usut punya usut, Daily Mail tampaknya masih belum terlalu yakin apakah pemimpin negara Korea Utara itu benar-benar sudah meninggal atau belum.

Baca selengkapnya: Sempat Didoakan Dennis Rodman, Kim Jong-un Dikabarkan Meninggal Dunia?

Dikontrak Newcastle United, Pochettino Siap Balas Dendam ke Tottenham
Salah satu pelatih sepak bola berbakat, Mauricio Pochettino masuk dalam daftar kandidat yang diinginkan calon klub kaya baru dari Liga Inggris, Newcastle United.

Menariknya, meski belum mendapat tawaran resmi, juru taktik asal Argentina itu mengaku siap menerima pinangan klub berjuluk The Magpies itu lantaran masih betah berada di Inggris.

Baca selengkapnya: Dikontrak Newcastle United, Pochettino Siap Balas Dendam ke Tottenham

Fran Brodic, Diabaikan Timnas Kroasia Hingga Tertarik Gabung Persija
Mengenal kembali sosok Fran Brodic, salah satu penyerang Liga Italia yang diabaikan Timnas Kroasia dan sempat tertarik gabung Persija Jakarta. 

Pada Oktober 2019 lalu, nama Fran Brodic sempat muncul di permukaan dan menjadi perbincangan hangat lantaran dirinya dikabarkan siap untuk tampil di Liga 1 Indonesia.

Baca selengkapnya: Fran Brodic, Diabaikan Timnas Kroasia Hingga Tertarik Gabung Persija

Pernyataan Mathias Boe Tentang Wakil Indonesia Disorot Media Asing
Pernyataan legenda Denmark soal dua wakil ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mendapat sorotan dari media asing. 

Selepas memutuskan gantung raket pada Kamis (23/04/20) lalu, Mathias Boe akhirnya membongkar siapa saja pasangan ganda putra yang dianggap sebagai lawan terberatnya.

Baca selengkapnya: Pernyataan Mathias Boe Tentang Wakil Indonesia Disorot Media Asing