Liga Indonesia

Bintang Klub Kanada Ternyata Pernah Latihan Bareng Lilipaly

Selasa, 28 April 2020 17:07 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bintang klub Kanada, Mo Ali Heydarpour, ternyata pernah berlatih bareng Stefano Lilipaly. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bintang klub Kanada, Mo Ali Heydarpour, ternyata pernah berlatih bareng Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Kanada, SC Waterloo Region, Mohammad Ali Heydarpour, ternyata pernah melakukan latihan bersama penggawa Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mo Ali Heydarpour berlatih di sebuah kolam renang dengan ditemani Stefano Lilipaly.

Pemain asal Iran tersebut memang sering kali berlatih dengan para pemain top dunia dengan menggunakan metode yang menurutnya unik.

Pada kesempatan kali ini, memang dengan menggunakan gawang kecil dan beberapa peralatan lainnya, bintang klub Kanada tersebut bisa berlatih dengan enjoy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mo Ali Heydarpour (@moalifc) pada

Mereka berdua juga mengenakan pakaian yang sama yakni memakai jersey Timnas Indonesia, keduanya sangat lihai dalam melakukan latihan.

Bermula dengan Mo Ali Heydarpour yang memberikan contoh kemudian dilanjutkan oleh Stefano Lilipaly dan meneruskan metode tersebut.

Musim ni, Stefano Lilipaly sudah menyumbang satu gol dalam dua laga terakhir di kompetisi Shopee Liga 1 2020 bersama Bali United FC.

Sayangnya, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan sementara waktu karena penyebaran virus corona yang semakin masif di Indonesia.