Liga Italia

Ditawari Cavani, Ini Syarat Berat yang Wajib Dipenuhi Inter Milan

Rabu, 29 April 2020 07:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, wajib memenuhi satu syarat berat ini jika ingin mendatangkan striker Paris Saint-Germain yang bernama Edinson Cavani. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, wajib memenuhi satu syarat berat ini jika ingin mendatangkan striker Paris Saint-Germain yang bernama Edinson Cavani.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, wajib memenuhi satu syarat berat ini jika memang ingin mendatangkan striker Paris Saint-Germain yang bernama Edinson Cavani.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa agen dari Edinson Cavani menawarkan kliennya itu ke Inter Milan. Cavani sendiri memang sudah lama dirumorkan bakal didepak oleh klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Kala itu, Cavani menjadi incaran utama Atletico Madrid dari Spanyol. Belakangan ini, ia juga diisukan menjadi buruan Newcastle United dari Inggris. Sekarang, rekan senegara Luis Suarez itu malah ditawarkan ke Inter atau Nerazzurri untuk bursa transfer 2020.

Hanya saja, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub Serie A Liga Italia itu harus memenuhi satu syarat berat yang dimiliki oleh sang pemain, yaitu masalah gaji. Cavani dikabarkan tidak bersedia mendapatkan potongan gaji jika bergabung ke klub baru.

Bersama PSG, ia memiliki upah sebesar 1,5 juta euro atau sekitar Rp25 miliar per bulan. Artinya, Inter wajib memberinya gaji dengan angka persis sama dengan apa yang ia dapat bersama Les Parisiens, yaitu Rp25 miliar per bulannya.

Ini tentu menjadi kendala tersendiri bagi raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Pasalnya, sang striker sendiri sudah berusia 33 tahun. Bisa saja, Inter akan merasa upah yang ia miliki terlalu tinggi. Sehingga, mereka butuh melakukan diskusi lebih lanjut dengan Cavani.

Edinson Cavani telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis tersebut, ia sukses mencetak 200 gol dan menyumbang 43 assists dari total 301 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.