Liga Italia

Durian Runtuh! Sang Agen Tawarkan Edinson Cavani ke Inter Milan

Selasa, 28 April 2020 10:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Agen striker veteran Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, kabar menawarkan kliennya ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Agen striker veteran Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, kabar menawarkan kliennya ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Agen striker veteran Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, kabarnya menawarkan kliennya itu ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk bursa transfer pemain musim panas 2020.

Beberapa waktu yang lalu, Paris Saint-Germain memang cukup santer dikabarkan ingin mendepak striker veteran mereka, Edinson Cavani. Mendengar situasi tersebut, beberapa klub top Eropa seperti Atletico Madrid dan Manchester United berebut untuknya.

Namun, ternyata muncul kabar lain bahwa pelatih PSG, Thomas Tuchel, masih ingin mempertahankan sang pemain. Hal tersebut tampaknya menjadi kenyataan, lantaran Cavani masih bertahan di Parc des Princes sampai hari ini.

Ternyata, melansir dari portal berita olahraga Gazzetta dello Sport, agen Cavani dikabarkan menawarkan kliennya itu ke Inter Milan. Jika rumor tersebut benar, hal ini akan menjadi keberuntungan yang besar bagi raksasa Serie A Liga Italia itu.

Pasalnya, Inter atau Nerazzurri sedang mencari pemain pengganti untuk striker mereka, Lautaro Martinez, yang terus dikejar Barcelona. Inter memang sudah punya incaran seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan Olivier Giroud dari Chelsea.

Namun, mendapat tawaran untuk merekrut Cavani tentu menjadi kesempatan yang tak akan mereka sia-siakan. Hanya saja, kabarnya pihak PSG justru belum mengambil keputusan untuk rekan senegara Luis Suarez tersebut.

Bahkan, ada kabar bahwa mereka menjajaki kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, jika PSG memperpanjang kontrak sang pemain, artinya mereka benar-benar mengikhlaskan Mauro Icardi untuk pulang ke Serie A Liga Italia. Namun jika tidak, artinya PSG masih ingin memperjuangkan striker Inter Milan itu.

Edinson Cavani sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 200 gol dan menyumbang 43 assist dari total 301 pertandingan di semua kompetisi.