Liga Italia

Terdepan Beli Aubameyang, Inter Juga Diunggulkan Rekrut Sosok Ini

Minggu, 26 April 2020 13:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan ternyata juga difavoritkan untuk merekrut Marash Kumbulla setelah sebelumnya mereka diunggulkan untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan ternyata juga difavoritkan untuk merekrut Marash Kumbulla setelah sebelumnya mereka diunggulkan untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata juga difavoritkan untuk merekrut pemain ini setelah sebelumnya mereka diunggulkan untuk mendatangkan bomber Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang.

Inter Milan selama ini memang sudah santer diisukan ingin merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Rencana tersebut muncul setelah striker mereka, Lautaro Martinez, jadi incaran utama Barcelona. Martinez pun dikabarkan bersedia merapat ke Camp Nou.

Meski rumor tersebut masih simpang siur, tapi Inter atau Nerazzurri justru dikabarkan sudah menjadi yang terdepan untuk dapatkan Aubameyang. Kabarnya, mereka siap untuk menebus harga transfer sang pemain yang mencapai 56 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun.

Selain Aubameyang, Nerazzurri ternyata juga difavoritkan untuk mendatangkan pemain lainnya lagi. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, mereka dalam posisi yang unggul untuk merekrut bek Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla, di bursa transfer musim panas 2020.

Raksasa Serie A Liga Italia itu memang sudah lama juga diisukan mengincar Kumbulla. Pasalnya, mereka memang sedang ingin memperkuat lini belakang. Apalagi, Diego Godin dan Milan Skriniar sedang jadi incaran klub-klub besar Eropa.

Dikabarkan, Inter sudah melayangkan proposal sebesar 20 juta euro (sekitar Rp333 miliar) plus bonus sebesar 5 juta euro (sekitar Rp83 miliar) kepada Verona demi Kumbulla. Hanya saja, angka tersebut masih dibawah permintaan sebesar 30 juta euro (Rp499 miliar).

Marash Kumbulla sendiri merupakan bek berusia 20 tahun yang telah memperkuat Hellas Verona sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 18 kali, mencetak satu gol, dan sukses melakukan enam kali clean sheets.