Liga Italia

Ingin Tukar Pemain, Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Torino

Rabu, 29 April 2020 07:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari rival domestik mereka, Torino, terkait rencana untuk tukar pemain. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari rival domestik mereka, Torino, terkait rencana untuk tukar pemain.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari rival domestik mereka, Torino, terkait rencana untuk tukar pemain di bursa transfer musim panas 2020.

Selain berurusan dengan klub-klub besar seperti Barcelona, Arsenal, Chelsea, dan lain-lain terkait bursa transfer, Inter Milan juga punya bisnis dengan klub-klub medioker seperti Hellas Verona dan Torino.

Khusus untuk bisnis dengan Torino, Inter atau Nerazzurri mengincar bek mereka yang bernama Armando Izzo. Namun, mereka tidak akan mendatangkannya secara tunai, melainkan melalui tukar pemain.

Adalah Roberto Gagliardini yang akan ditumbalkan oleh Nerazzurri untuk mendapatkan Izzo. Kenapa harus Gagliardini? Karena sang gelandang sudah tidak lagi menjadi andalan Antonio Conte untuk musim depan.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter berdasarkan Tuttosport, Torino bersedia untuk melakukan barter pemain antara Izzo dengan Gagliardini. Hal tersebut dikarenakan Il Toro sedang butuh gelandang tangguh.

Tak heran, klub medioker Serie A Liga Italia itu juga mengincar pemain lini tengah AC Milan yang bernama Giacomo Bonaventura. Mereka juga dikabarkan telah memberikan proposal kepada gelandang yang akrab disapa 'Jack' itu.

Jika rumor tentang barter pemain itu benar, maka besar kemungkinan skenario ini akan terwujud di bursa transfer musim panas 2020. Di sisi lain, hal ini juga berarti bahwa Inter Milan sudah punya kandidat kuat pengganti Diego Godin.

Armando Izzo sendiri telah memperkuat Torino sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 23 kali, mencetak satu gol, dan melakukan lima kali clean sheets.