Liga Italia

Ini Alasan Mengejutkan Inter Milan Tak Salah Pilih Rekrut Cavani

Rabu, 29 April 2020 06:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, diperkirakan tidak akan salah langkah jika mereka menerima tawaran sang agen untuk merekrut Edinson Cavani. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, diperkirakan tidak akan salah langkah jika mereka menerima tawaran sang agen untuk merekrut Edinson Cavani.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diperkirakan tidak akan salah langkah jika mereka menerima tawaran sang agen untuk merekrut striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, di bursa transfer 2020.

Belakangan ini, nama Edinson Cavani kembali mencuat setelah tenggelam sejak menjadi incaran Atletico Madrid dan Newcastle United. Agen Cavani yang tak disebutkan namanya, dikabarkan telah menawarkan kliennya itu ke Inter Milan.

Hal ini dikarenakan kontrak sang pemain hampir habis dan pihak Paris Saint-Germain tidak punya rencana untuk memperpanjangnya. Tentu, situasi ini membuat sang pemain harus mencari klub baru jika tidak ingin pensiun dini.

Meski Inter atau Nerazzurri belum memberikan respons mereka terhadap tawaran tersebut, tapi raksasa Serie A Liga Italia itu dipastikan tidak akan salah langkah jika memutuskan untuk menerima tawaran merekrut Cavani.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter berdasarkan surat kabar Gazzetta dello Sport, lini serang Inter Milan diyakini bakal sangat tajam jika mereka mentandemkan Cavani dengan Romelu Lukaku.

Bahkan, dengan alternatif Lautaro Martinez, tiga striker itu diperkirakan bisa membuat Inter makin mudah meraih Scudetto, atau gelar juara Serie A Liga Italia. Apalagi, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte juga pernah mengidolakannya.

Tentu, hal tersebut merupakan sebatas prediksi dari Gazzetta dello Sport belaka. Disamping itu, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah mereka akan bersedia menerima tawaran sang agen atau tidak di bursa transfer musim panas 2020.

Edinson Cavani telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis tersebut, ia sukses mencetak 200 gol dan menyumbang 43 assists dari total 301 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.