Liga Inggris

Rival Sekota, West Ham Enggan Jual Bintangnya ke Chelsea

Rabu, 29 April 2020 07:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
West Ham United enggan menjual dan menerima tawaran Chelsea untuk salah satu bintang mudanya, Declan Rice Copyright: © Getty Images
West Ham United enggan menjual dan menerima tawaran Chelsea untuk salah satu bintang mudanya, Declan Rice

INDOSPORT.COM - West Ham United akan menolak penawaran yang masuk dari Chelsea untuk salah satu bintang mudanya, Declan Rice.

Melansir dari laman Daily Mail, Rice sebelumnya akan dilego oleh The Hammers untuk menyelamatkan keuangan klub setelah dihantam wabah pandemi virus corona. Penjualan Rice diyakini menjadi salah satu opsi tepat di tengah krisis ini.

Keinginan West Ham United tersebut mendapat sambutan dari Chelsea yang memang berniat meminang Rice. Mengetahui rival sekotanya yang meminati, tim berlogo palu ini lantas menutup kesempatan The Blues rapat-rapat.

Rice sendiri masih terikat kontrak empat tahun lagi bersama West Ham. Sehingga The Hammers merasa optimistis bisa menolak segala tawaran yang masuk, terutama dari Chelsea.

Chelsea sendiri memang berniat memulangkan mantan pemainnya tersebut. Rice diketahui pernah menimba ilmu di akademi The Blues sebelum dilepas pada usianya yang ke-14 ke West Ham.

Sebelumnya West Ham United mematok harga 70 juta poundsterling  (Rp1,3 triliun) untuk Declan Rice. Chelsea pun berniat memboyongnya jika berhasil membuang N'Golo Kante pada musim panas nanti.