Liga Indonesia

Berpikir Jauh ke Depan, Bek Bali United Buka Usaha Pangkas Rambut

Kamis, 30 April 2020 12:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Bali United
Bek Bali United, Agus Nova Wiantara. Copyright: © Bali United
Bek Bali United, Agus Nova Wiantara.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Agus Nova Wiantara, bukan sekadar menjaga kondisi fisik selama penghentian Liga 1 2020. Dia juga sibuk memantau usahanya berupa barbershop dan cafe di kawasan Sidakarya, Denpasar, Bali.

Usaha ini terhitung baru ditekuni Agus Nova karena baru ia dirikan di 2020. Sebagai pesepak bola profesional, tantangan tentu bukan sekadar menjaga fisik, melainkan juga perlu investasi melalui bisnis pribadi.

Setiap hari, Agus Nova memantau bisnis yang dia dirikan bersama salah seorang rekannya, Ari Putra. Ketika tidak bisa datang langsung, dia biasa memantau bisnisnya ini melalui CCTV yang terpasang.

"Terkadang kalau ada waktu sore-sore saya sempatkan datang supaya bisa memantau bisnis langsung," ucap Agus Nova Wiantara, Rabu (29/4/20) malam.

Agus Nova melihat bisnis barbershop cukup menjanjikan. Inilah bisnis yang tentu diharapkan sebagai bekal usai dirinya tak lagi berprofesi sebagai pesepak bola profesional.

"Saya pilih barber shop karena tidak ada matinya. Setiap orang butuh memangkas ramputnya hampir setiap tiga pekan sekali," tukas Agus Nova.

Selain bisnis yang berkembang, Agus Nova pun berharap musim ini jadi comeback setelah musim lalu absen karena cedera lutut kaki kiri. Dia berharap pandemi virus corona segera berakhir sehingga Liga 1 dapat kembali bergulir seperti sedia kala.