Liga Inggris

Chelsea Siap Bajak The Next Messi dari PSG

Kamis, 30 April 2020 18:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© sport.es
Chelsea baru-baru ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan dan siap membajak wonderkid PSG, Kays Ruiz-Atil. Copyright: © sport.es
Chelsea baru-baru ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan dan siap membajak wonderkid PSG, Kays Ruiz-Atil.

INDOSPORT.COMChelsea baru-baru ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan dan siap membajak wonderkid PSG, Kays Ruiz-Atil.

Dilansir dari Metro, Ruiz-Atil yang saat ini berusia 17 tahun santer diberitakan akan segera hengkang dari rakasasa Ligue 1 tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Hengkangnya Ruiz-Atil dari PSG antara lain disebabkan karena antara dirinya dan pihak klub tidak terjalin kesepakatan perihal perpanjangan kontraknya yang akan habis pada tahun 2021 mendatang.

Gelandang berdarah Maroko ini adalah pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Messi. Sempat mengemban pendidikan di La Masia, Ruiz-Atil dibajak PSG pada tahun 2015 yang lalu.

Kemelut yang terjadi di Kota Paris membuat Frank Lampard memiliki momen mengambil kesempatan dalam kesempitan. Dirinya bisa saja merayu pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut untuk mau merapat ke Stamford Bridge.

Chelsea pun dikabarkan sudah siap menyambut kedatangan pemain bertalenta tinggi itu. Dengan reputasi Lampard yang sering memberikan kesempatan tampil untuk para pemain muda, Ruiz-Atil dapat meneruskan jejak Billy Gilmour dan Reece James sebagai pemain yang diorbitkan oleh Lampard.

Saat ini, pihak keluarga sebagai perwakilan Ruiz-Atil dikabarkan telah meyambut baik keinginan Chelsea untuk memboyong dirinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, dirinya juga tidak menutup kemungkinan untuk tetap bertahan di PSG. Asalkan pihak klub mampu memberi jaminan jika Ruiz-Atil bakal melakoni debut di tim senior usai memutuskan untuk bertahan di Parc des Princes.