Bola Internasional

Disuruh Pilih Ronaldo atau Messi, Jawaban Mbappe Bikin Kaget

Kamis, 30 April 2020 14:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Jean Catuffe/Getty Images
Ternyata ini pilihan Kylian Mbappe ketika bintang PSG asal Prancis tersebut diharuskan memililh antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Ternyata ini pilihan Kylian Mbappe ketika bintang PSG asal Prancis tersebut diharuskan memililh antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Ternyata ini pilihan Kylian Mbappe ketika bintang PSG asal Prancis tersebut diharuskan memililh antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Melalui salah satu wawancaranya dengan France Football, alih-alih memilih salah satu dari mereka Mbappe malah menyatakan jika dirinya rela mencadangkan dirinya sendiri agar Ronaldo dan Messi bisa bermain bersama di lapangan.

“Jika saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama Ronaldo dan Messi, saya rela dicadangkan agar mereka berdua bisa bermain bersama,” ujar Mbappe.

Pilihan yang seakan dibuat untuk tidak menyakiti perasaan kedua sosok fenomenal di dunia sepak bola tersebut. Padahal seperti diketahui, pemain yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu yang terbaik di masa depan ini diketahui merupakan salah satu penggemar berat Ronaldo sejak dirinya berusia 13 tahun.

Hal tersebut ketahuan melalui sebuah wawancara yang dilakukan oleh ayahnya dengan France Football pada tahun 2016 yang lalu.

“Mbappe sering menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melihat video aksi-aksi Ronaldo yang tersebar di internet,” kata ayahnya.

Hal yang juga diakui olehnya dalam salah satu wawancaranya dengan Marca. Saat itu, Mbappe mengatakan jika Ronaldo adalah salah satu pesepak bola yang banyak mempengaruhi dirinya sejak dia masih kecil dulu.