Liga Inggris

Manchester United Punya 'The Next' Kylian Mbappe di Akademi

Rabu, 29 April 2020 05:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Manchester United tak perlu mencari penyerang sayap hebat mengingat Setan Merah memiliki sosok Kylian Mbappe pada diri Hannibal Mejbri Copyright: © Getty Images
Manchester United tak perlu mencari penyerang sayap hebat mengingat Setan Merah memiliki sosok Kylian Mbappe pada diri Hannibal Mejbri

INDOSPORT.COM - Manchester United nampaknya perlu bersyukur dengan pencapaian transfer musim lalu setelah menemukan sosok Kylian Mbappe pada bintang mudanya, Hannibal Mejbri.

Dilansir dari Express, pada awal musim 2019/20, pergerakan transfer Manchester United berbuah tiga pemain anyar, yakni Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire. Namun ada satu rekrutan yang tak terekspos.

Adalah Hannibal Mejbri yang diyakini bisa menjadi Kylian Mbappe-nya Manchester United. Hal ini lantaran kemampuannya yang membuat banyak pihak berdecak kagum.

Menurut beberapa sumber internal Manchester United, Mejbri mampu menyihir mata kawan dan lawannya di kategori U-23 dengan kemampuannya dalam kecepatan, mengolah bola dan membongkar pertahanan.

"Dia (Mejbri) terkadang membuat lawan yang berusia di atasnya geram dengan cara bermainnya. Dia mampu menipu lawan dan mencetak gol," ujar sumber internal Man United.

Tentu hal tersebut membuatnya mendapat julukan The Next Kylian Mbappe. Tentu hal itu lahir berkat aksinya yang mirip dengan megabintang asal Prancis tersebut.

Manchester United seharusnya bersyukur sejak awal. Pasalnya Setan Merah berhasil mengalahkan tim-tim papan atas Eropa lainnya untuk mendatangkan Hannibal Mejbri dari AS Monaco.