Liga Inggris

Ed Woodward Janji Man United Akan Bersaing di Bursa Transfer

Kamis, 30 April 2020 16:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward berjanji jika Manchester United akan tetap bersaing untuk bisa mendapatkan pemain jempolan di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Matthew Lewis/Getty Images
Ed Woodward berjanji jika Manchester United akan tetap bersaing untuk bisa mendapatkan pemain jempolan di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMEd Woodward berjanji jika Manchester United akan tetap bersaing untuk bisa mendapatkan pemain jempolan di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Manchester Evening News, United dikabarkan ingin memboyong bintang Borussia Dortmund serta Aston Villa, Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Namun, janji Ed Woodward itu tak menampik isu jika keuangan mereka saat ini juga ikut terdampak akibat pandemi virus Corona yang belum juga usai ini.

“Selalu menjadi prioritas kami untuk selalu memperkuat dan membangun tim. Kami juga ingin kembali melihat United bisa mendominasi papan atas seperti dulu lagi,” ujar Woodward.

Tetapi Woodward menambahkan jika mereka harus lebih realistis di bursa transfer mendatang. Pasalnya keuangan United juga ikut terkena dampak akibat keputusan untuk menunda laga dan mengakibatkan sponsor serta hak siar tidak dapat diterima.

Menurutnya, meskipun keuangan mereka juga terkena dampak akibat pandemi ini, tetapi mereka lebih beruntung daripada klub-klub lain. Pasalnya, mereka masih bisa bersaing untuk untuk berkompetisi di bursa transfer mendatang.

“Seperti yang telah saya katakan, Ole Gunnar Solskjaer akan dibantu sekuat mungkin agar bisa mempersembahkan trofi bagi United,” ucapnya.

Pernyataan dari Woodward ini membuat Manchester United bakal menjadi salah satu dari 20 kontestan Liga Inggris yang akan ikut meramaikan perburuan pemain di bursa transfer musim panas mendatang.