Liga Indonesia

Liga 1 Masih Ditangguhkan, Riko Simanjuntak: Kaki Udah Gatal Kali Bah

Kamis, 30 April 2020 16:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak tak bisa menyembunyikan rasa rindunya untuk kembali merumput di lapangan. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak tak bisa menyembunyikan rasa rindunya untuk kembali merumput di lapangan.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak tak bisa menyembunyikan rasa rindunya untuk kembali merumput di lapangan.

Seperti yang telah diketahui, Liga 1 2020 telah dihentikan sejak 18 Maret lalu karena pandemi virus corona. Itu artinya sudah satu bulan lebih Riko Simanjuntak dan tim Persija Jakarta tidak merumput di lapangan.

Melalui sebuah postingan di Instagram, Riko mengungkapkan bahwa ia mulai rindu dengan atmosfer stadion saat pertandingan, sebelum adanya wabah virus corona.

"Kaki udah gatal kali bah," tulis pemain asal Pematang Siantar tersebut.

Dalam postingan itu, Riko Simanjuntak menunjukkan aksinya saat mencetak gol ketika dirinya masih berseragam Semen Padang. Sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Riko memang sempat membela Semen Padang pada 2016-2018.

Video tersebut langsung mendapat pujian dari rekan setim Riko di Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Riko Simanjuntak (@riko.smnjuntak) on

"Bukan kaleng kaleng bossKu," tulis Ismed. "@ismedsofyan14 maksih bang haji panutanku, salam sama keluarga di Aceh bang haji," balas Riko.

Para netizen pun banyak yang memberikan pujian terhadap aksi Riko dalam video tersebut.

Meskipun sudah sangat rindu, Riko Simanjuntak harus tetap bersabar karena PSSI telah membuat keputusan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai 29 Mei 2020.