Liga Indonesia

Marc Klok Ternyata Favoritkan 2 Pemain Manchester United

Kamis, 30 April 2020 17:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok mengungkapkan dua pemain favoritnya di Manchester United, saat sesi tanya jawab dengan penggemar. Ia memilih pemain yang masih aktif dan telah pensiun.

Nama pertama yang jadi pilihan Marc Klok adalah Marcus Rashford, saat ditanya pemain favorit yang membela Manchester United saat ini. Bukan tanpa alasan, lantaran pemain tersebut kini jadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini depan.

"Untuk pemain (Manchester United) favorit saat ini Marcus Rashford," tulisnya.

Selanjutnya, Marc Klok menunjuk mantan pemain Manchester United, David Beckham untuk jadi role model-nya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Karier apik pemilik nomor 7 di Red Devils itu menjadi inspirasi Klok untuk terus berkembang lebih baik.

Selain menjawab pertanyaan tentang pemain favoritnya, Klok juga mengatakan lebih memilih menciptakan assist indah dibanding mencetak gol. Ia menambahkan, hal itu makin lengkap apabila bermain bagus dan memenangkan pertandingan.

Saat disinggung apakah masih rindu dengan mantan klubnya, PSM Makassar, Klok dengan tegas menyatakan klub itu selalu di hatinya. Momen terbaiknya bersama Juku Eja adalah meraih gelar juara Piala Indonesia 2019 setelah klub puasa gelar selama 19 tahun.

"Ambil piala setelah 19 tahun," ujar Klok.

Marc Klok didatangkan ke Persija setelah tiga musim bermain untuk PSM Makassar. Bersama Macan Kemayoran, ia dikontrak selama empat musim dan telah memainkan dua laga di Liga 1 2020.