Liga Indonesia

Obat Rindu Atmosfer Liga 1 Paling Manjur versi Pelatih Bali United

Kamis, 30 April 2020 14:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

INDOSPORT.COM - Kerinduan terhadap atmosfer kompetisi bukan hanya dialami para suporter. Para pemain dan pelatih pun sudah teramat kangen dengan suasana latihan dan pertandingan resmi.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, termasuk yang rindu. Terakhir kali Serdadu Tridatu bermain yakni melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 15 Maret lalu.

"Pasti saya rindu sama atmosfer Stadion Kapten I Wayan Dipta, juga rindu untuk rutin latihan di Tri Sakti," ucap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, Kamis (30/4/20).

Untung saja dokumentasi pertandingan Bali United sangat bagus. Tim ini memiliki kru televisi yang biasa merekam setiap pertandingan. Inilah dokumen penting yang bisa dilihat Teco melalui media sosial, salah satunya kanal Youtube.

"Biasanya saya melihat tayangan ulang atau cuplikan-cuplikan beberapa pertandingan Bali United di Liga 1 atau Piala AFC," pungkas Teco.

Sejauh ini memang belum ada tanda-tanda kompetisi Liga 1 akan bergulir lagi. Teco masih berharap kompetisi bisa berjalan lagi pada Juli 2020 mendatang. 

Bali United punya rencana berlatih pada 1 Juni 2020. Saat ini, semua pemain diminta menjalankan program jaga kondisi fisik selama berlatih di rumah masing-masing.