Liga Indonesia

Bupati Gianyar Ungkap Istimewanya Masker Berlogo Bali United

Senin, 27 April 2020 15:16 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Bali United
Bupati Gianyar, I Made Mahayastra menerima donasi 20 ribu buah masker non medis yang disalurkan Bali United. Copyright: © Bali United
Bupati Gianyar, I Made Mahayastra menerima donasi 20 ribu buah masker non medis yang disalurkan Bali United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Bali United kembali menyalurkan donasi berupa 20 ribu buah masker non medis. Sesuai permintaan masyarakat, seluruh masker yang disalurkan sudah berdesain Bali United.

Penyaluran donasi ini dilakukan di Kantor Bupati Gianyar, Senin (27/04/20) siang. Bali United diwakili Michael Gerald selaku sekretaris umum Bali United dan beberapa jajaran manajemen klub.

Donasi masker ini diterima langsung oleh Bupati Gianyar, I Made Mahayastra. Donasi ini merupakan acara lanjutan dari penyerahan APD untuk memerangi virus corona yang dilakukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Made Mahayastra mengungkapkan, masker dari Bali United begitu diminati masyarakat Bali, khususnya Gianyar. Keberadaan logo ini turut mengobati rindu masyarakat untuk menyaksikan Fadil Sausu dkk. berlaga.

"Selain ada logo Bali United, masker ini bisa 30 kali dicuci. Ini yang diminati. Di saat kerinduan dengan Bali United tidak bisa menyaksikan berlaga, minimal masyarakat pakai masker berlogo Bali United. Ini hal luar biasa," ucap Made Mahayastra.

Masker ini segera disalurkan kepada masyarakat Bali. Dengan keberadaan masker ini, masyarakat bisa meminimalisir kemungkinan terpapar virus corona.