Liga Indonesia

Kakak Beradik Sulut United Bagikan Masker ke Masyarakat Manado

Rabu, 22 April 2020 19:41 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Official Sulut United
Pemain Sulut United turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat Kota Manado. Copyright: © Official Sulut United
Pemain Sulut United turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat Kota Manado.

INDOSPORT.COM - Dua pesepakbola kakak beradik milik klub Liga 2 2020 Sulut United, Dirga Lasut dan Rian Lasut, turun ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat Kota Manado.

Hal tersebut merupakan bentuk dari kepedulian dari Sulut United dalam menanggulangi penyebaran pandemi virus corona di Indonesia yang kian hari semakin banyak memakan korban jiwa.

Dirga dan Rian Lasut turut dibantu tiga rekan setimnya yakni Daud Kotulus, Jacky Runtulalo, dan Herrie Lontoh. Mereka membagikan masker disekitaran Stadion Klabat dan Jalan Sam Ratulangi, Manado.

"Beberapa pemain dan manajemen Sulut United memberikan ribuan masker kepada pengendara bermotor dan masyarakat yang melintas di area tersebut," ungkap Project Manager Sulut United, Syalomita Karen, Selasa (21/04/20).

Sulut United merupakan salah satu klub yang sangat menunjukkan kepedulian terhadap pandemi virus corona di Indonesia. Sebelumnya, Hiu Utara telah melelang sembilan jersey pemainnya.

Klub kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp5.500.000 dari lelang yang dihelat selama enam hari, terhitung sejak 8 hingga 13 April 2020 lalu.