Liga Indonesia

Dapat Kabar dari Jerman, Pelatih Bali United Ikut Gembira

Jumat, 1 Mei 2020 19:37 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kepastian segera dimulainya kompetisi Liga Jerman membuat pelatih klub Liga 1 2020 Bali United, Stefano Cugurra Teco, gembira. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kepastian segera dimulainya kompetisi Liga Jerman membuat pelatih klub Liga 1 2020 Bali United, Stefano Cugurra Teco, gembira.

INDOSPORT.COM - Kepastian segera dimulainya kompetisi Liga Jerman membuat pelatih klub Liga 1 2020 Bali United, Stefano Cugurra Teco, gembira. Kabar ini langsung didapat Teco dari rekannya yang ada di Jerman.

Kabar dari Jerman terbilang menggembirakan. Pasalnya, negara lain di Eropa, salah satunya Belanda, sudah memastikan semua kompetisi berakhir lantaran pandemi virus corona yang tak kunjung usai.

Sementara klub-klub Jerman sudah memulai latihan, karena bakal bertanding bulan Mei. Ini menjadi sebuah kabar positif mengingat sepak bola di Jerman sudah terhenti lama.

"Saya punya teman di Jerman bilang Bundesliga kemungkinan main lagi bulan Mei. Ini sangat bagus, juga tim Borussia Dortmund sudah balik latihan," ucap Teco, Jumat (1/5/20).

Teco berharap hal sama juga akan terjadi di Indonesia. Apalagi, dua negera Asia, Vietnam dan Korea Selatan punya rencana memulai sepak bola pada bulan Mei.

"Kita dari Bali United tetap mau mulai latihan bulan Juni, tapi nanti lihat kondisi dari Indonesia," tutur Teco.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberi sinyal kapan Liga 1 2020 akan digulirkan lagi. Justru baru-baru ini, PT LIB mengirimkan surat kepada klub, untuk meminta masukan terkait kelanjutan liga.