Liga Indonesia

Usir Rasa Bosan, Pemain Persebaya Ini Pelihara Ikan Cupang

Jumat, 1 Mei 2020 21:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Rahmat Irianto saat konfrensi pers jelang laga lawan Sabah FA, Jumat (07/02/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Rahmat Irianto saat konfrensi pers jelang laga lawan Sabah FA, Jumat (07/02/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya saat ini banyak melakukan aktivitas di dalam rumah karena adanya pandemi Covid-19. Meski di dalam rumah, Aji Santoso tetap memberikan tugas berupa individual training kepada para pemainnya. 

Tentu lama kelamaan rutinitas tersebut membuat pemain bosan. Akhirnya untuk mengusir rasa bosan itu banyak hal yang mulai mereka lakukan. Seperti salah satu pemain Persebaya, Rachmat Irianto atau biasa disapa Rian ini. 

Selama beraktivitas dan latihan di dalam rumah, anak dari Bejo Sugiantoro itu jadi punya hobi baru. Baru-baru ini dirinya memutuskan membeli satu pasang ikan cupang.

"Saya pelihara ikan ya setelah pandemi ini. Saya beli online dari Instagram," kata Rian pada Jumat (01/05/20). 

Disinggung alasan memelihara ikan cupang, Rian mengatakan ikan tersebut punya warna dan corak yang sangat indah. Harapannya bisa menjadi hiburan tersendiri apabila dirinya lelah latihan.

"Bikin happy saat lihat, biasanya saya merawat ikan ini saat tengah menganggur, " tutupnya.

Selain punya hobi baru, Rian pun tengah sibuk mengerjakan tugas-tugas kuliah. Sama halnya dengan latihan, tugas perkuliahannya pun dilakukan dalam rumah. Jika sudah selesai, Rian tak jarang membantu mengerjakan pekerjaan rumah adiknya.