Liga Indonesia

Di Tengah Virus Corona, Kapten Persela Sempatkan Waktu Ibadah Ke Masjid

Sabtu, 2 Mei 2020 22:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela, Eky Taufik Febrianto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela, Eky Taufik Febrianto.

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik tampaknya ingin fokus menjalankan ibadah Ramadan di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang serba terbatas. Fokus dalam menjalankan ibadah itu dia lakukan seperti masih pergi ke masjid.

Kegiatan ibadahnya itu tidak dia lakukan di Lamongan. " Saya tidak berani kalau di Lamongan pergi ke masjid. Lebih baik melakukannya di rumah," katanya saat dihubungi INDOSPORT.

Eky Taufik mengaku kegiatannya beribadah ke masjid itu dia lakukan di Solo. Itu pun tidak sering dia lakukan, hanya sesekali saja. "Selebihnya lebih sering di rumah. Kebetulan juga Solo bukan zona merah, " lanjutnya.

Apabila di rumah, kapten Persela Lamongan, Eky Taufik lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Selama berkegiatan di dalam rumah, diakui Eky Taufik ada sisi positif dan negatifnya. 

"Positifnya saya lebih care lagi dengan anak-anak dan keluarga. Banyak waktu yang saya habiskan. Tapi negatifnya saya kangen latihan lagi, " ungkapnya. 

Memang sampai saat ini belum tahu sampai kapan pandemi Covid-19 berakhir. Kompetisi liga 1 2020 ditunda sampai akhir Mei 2020, operator liga PT LIB pun saat ini tengah meminta masukan kepada klub peserta perihal liga kedepannya.