Liga Indonesia

Ada Persib, Ini 3 Klub Liga 1 yang Bisa Menampung Egy Maulana Vikri

Minggu, 3 Mei 2020 15:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© http://lechia.pl
Ada Persib, Ini 3 Klub Liga 1 yang Bisa Menampung Egy Maulana Vikri. Copyright: © http://lechia.pl
Ada Persib, Ini 3 Klub Liga 1 yang Bisa Menampung Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM – Termasuk Persib Bandung, inilah 3 klub Liga 1 yang bisa menampung Egy Maulana Vikri jika harus meninggalkan Lechia Gdansk.

Seperti yang kita tahu, Egy Maulana Vikri saat ini sedang merintis kariernya di klub Polandia, Lechia Gdansk sejak 2018 lalu. Bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri pun sukses meraih gelar Piala Polandia dan Piala Super Polandia.

Akan tetapi fakta yang tak bisa dipungkiri adalah Egy Maulana Vikri hingga saat ini masih sangat sulit untuk menembus tim inti Lechia Gdansk. Apalagi diketahui jika kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk hanya sampai 30 Juni 2021 saja.

Dengan kontrak yang menyisakan setahun lagi dan belum ada tanda Lechia Gdansk bakal memperpanjang kontrak, mungkin Egy Maulana Vikri bisa mulai memikirkan klub barunya nanti. Bicara klub baru, 3 klub Liga 1 ini dinilai bisa saja bakal menampung Egy Maulana Vikri.

Persib Bandung

Pertama ada pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020 yaitu Persib Bandung. Sebagai pemuncak klasemen sementara, sudah jelas kalau Persib Bandung bakal terus memperkuat diri dan kedatangan Egy Maulana Vikri bisa menjadi salah satu caranya.

Pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang serang hingga penyerang sayap itu bisa menambah dimensi serangan Persib Bandung. Datangnya Egy Maulana Vikri juga bisa membantu meningkatkan produktivitas gol dari Wander Luiz ataupun Geoffrey Castillion.

Bali United

Sebagai juara bertahan yang bermain di Piala AFC, jelas Bali United membutuhkan skuat yang sangat dalam. Sepintas, memang skuat Bali United sudah sangatlah dalam, tapi mengingat mereka bakal bermain di 4 kompetisi musim ini.

Bisa jadi kehadiran Egy Maulana Vikri bisa membantu Bali United untuk tetap konsisten di 4 kompetisi berbeda, apalagi mereka juga sempat ditinggal Irfan Bachdim. 4 kompetisi yang diikuti Bali United musim ini adalah Liga 1, Piala Indonesia, Piala AFC, Asean Club Championships.

PSM Makassar

Terakhir ada PSM Makassar yang dirasa bakal cocok menjadi klub baru Egy Maulana Vikri. Bermain di 3 kompetisi pastinya membuat PSM Makassar bakal kewalahan, apalagi di musim ini skuatnya tidak sedalam musim lalu.

Kepergian Marc Klok nyatanya tidak dicari penggantinya oleh PSM Makassar, tetapi kedatangan Egy Maulana Vikri bisa menjadi jawaban karena bakal bikin tim semakin kuat. Pada akhirnya tak hanya 3 klub tadi yang siap menampung Egy Maulana Vikri.

Kami meyakini Persija Jakarta, Arema FC, Madura United hingga Persebaya Surabaya juga pasti berhasrat untuk mendapatkan servis dari Egy Maulana Vikri. Jadi pilih klub Liga 1 mana Egy Maulana Vikri?