Liga Italia

Juventus Tak Mau Keluar Uang untuk Beli Paul Pogba

Minggu, 3 Mei 2020 02:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasrat Juventus untuk memulangkan Paul Pogba dari Manchester United kian membesar namun mereka tak mau mengeluarkan uang sepeser pun.

Dilansir dari Football Italia, Si Nyonya Tua hanya akan menawarkan dua pemainnya, Miralem Pjanic dan Douglas Costa kepadaan Manchester United sebagai ganti Paul Pogba tanpa tambahan uang.

Padahal Setan Merah mematok harga yang masih lumayan tinggi untuk gelandang paling berharganya itu. Pogba dihargai 60 juta euro atau sekitar 977 miliar rupiah.

Paul Pogba sendiri juga sudah menyatakan ingin segera pergi dari Old Trafford sejak bursa transfer musim panas lalu, namun klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih belum mengijinkan Pogba cabut dalam waktu dekat.

Klub-klub besar eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain berada di posisi pertama untuk mendapatkan pemain berpaspor Pancis tersebut. Tapi menurut laporan yang sama Pogba lebih condong untuk kembali ke Serie A Italia membela Juventus.

Bersama Juventus, Pogba berhasil bersinar dan mampu mencuri perhatian dunia saat itu. Meskipun menghabiskan masa mudanya di tim akademi Manchester United, namun dirinya gagal untuk tampil regular di tim senior. Kegagalan yang membuat dirinya memutuskan untuk menyebrang ke Serie A Italia.

Selama 4 musim di Serie A Italia, Pogba berhasil menjadi salah satu pemain paling fenomenal yang ada di negeri Pizza. Menjadi komandan lini tengah bagi Nyonya Tua, dirinya memutuskan untuk kembali pulang ke Man United pada tahun 2016.