Liga Inggris

Perusahaan Ganja Mike Tyson Bakal Jadi Sponsor Everton

Minggu, 3 Mei 2020 17:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Wallpaper Cave
Perusahaan ganja milik mantan juara dunia tinju, Mike Tyson tengah menjalin komunikasi dengan klub Liga Inggris, Everton, untuk menjadi sponsor utama. Copyright: © Wallpaper Cave
Perusahaan ganja milik mantan juara dunia tinju, Mike Tyson tengah menjalin komunikasi dengan klub Liga Inggris, Everton, untuk menjadi sponsor utama.

INDOSPORT.COM - Perusahaan ganja milik mantan juara dunia tinju, Mike Tyson tengah menjalin komunikasi dengan klub Liga Inggris, Everton untuk menjadi sponsor utama.

Perusahan ganja milik Mike Tyson ini bermana Swissx yang dikelola oleh sendiri dan beberapa temannya, seperti Alki David sebagai CEO perusahaan.

Saat ini, klub sepak bola Liga Inggris, Everton memang belum memiliki sponsor utama untuk tahun 2020/2021. Sponsor sebelumnya sudah mengakhiri kerja samanya.

Sponsor tersebut adalah SportPesa yang sebelunya sudah menyepakati untuk kerja sama bersama Everton hingga tahun 2022 mendatang.

Pihak dari perusahaan ganja milik Mike Tyson pun melihat peluang untuk menjadi sponsor utama Everton di musim depan. Hal ini sudah dikomunikasikan oleh Alki David kepada pihak menajeen The Toffees.

“Saat ini kami sedang menjalin kontak dengan Everton untuk menjadi sponsor utama mereka. Mereka sudah menghubungi saya. Saya pun sudah mengirimkan desain logo perusahaan berwarna biru,” kaya Alki David dilansir dari Daily Mail.

Jauh sebelum menjalin komunikasi dengan Everton, Swissx juga menghubungi Barcelona untuk menawarkan menjadi sponsor utama.

Mereka pun dikabarkan sudah menghubungi pihak Barcelona untuk membeli hak nama stadion Camp Nou untuk kompetisi musim 2020/2021 mendatang.

Akan tetapi, penawaran tersebut ditolak oleh Barcelona. Menanggapi hal tersebut, David mengatakan bahwa pihak dari Balugrana terlalu berhati-hati dengan citra perusahaan ganja yang dimiliki Swissx.

“Mereka berhati-hati dengan brand kami yang identik dengan ganja. Saya perlu menekankan, kalau UFC sudah mendorong penggunaan ganja. Selain itu, olahraga besar lainnya juga sudah mulai menerima penggunaan ganja,” tambahnya.

Perlu diketahui, perusahan ganja milik Mike Tyson ini bukan perusahan yang menjadi pengedar narkoba, melainkan perusahaan yang menjual CBD yang didasari oleh manfaat di bidang kesehatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%