Liga Indonesia

Striker Asing Persib Latihan Mandiri Bersama Pelatih Pribadi

Minggu, 3 Mei 2020 16:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persib
Striker tim klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Geoffrey Castillion, tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya selama libur. Copyright: © Media Officer Persib
Striker tim klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Geoffrey Castillion, tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya selama libur.

INDOSPORT.COM - Striker tim klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Geoffrey Castillion, tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya selama aktivitas tim diliburkan sejak 24 Maret 2020 lalu.

Dikutip dari laman Persib, Sabtu (02/05/2020), aktivitas latihannya dibantu oleh pelatih pribadinya, agar program latihan yang diberikan Robert Rene Alberts bisa berjalan dengan maksimal.

Sebagai informasi, saat aktivitas tim Persib diliburkan, pemain yang sudah mengoleksi dua gol di kompetisi Liga 1 2020 ini memilih untuk pulang ke negaranya Belanda, sambil menunggu meredanya pandemi corona atau covid-19.

"Saya telah sepakat dengan pelatih (Robert Alberts), saya berlatih dengan didampingi pelatih saya sendiri selama berada di Belanda," kata Castillion.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini menuturkan, program latihan yang diberikan Robert Alberts sejauh ini bisa dijalankan dengan baik olehnya, lantaran ada fasilitas yang menunjang latihannya.

"Cara ini lebih baik buat saya karena dia punya banyak alat dalam memberikan latihan yang baik, hingga saat ini, cara tersebut telah bekerja dengan sangat baik," ujarnya.

Sementara itu, Robert Alberts terus memantau perkembangan anak asuhnya. Pasalnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan harus menyerahkan laporan aktivitas latihannya melalui video.

Selain itu, Robert Alberts sejauh ini merasa puas, karena program latihan mandiri yang dijalankan oleh pemainnya bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan respon bagus.