Liga Inggris

Unggah Foto Berseragam Dortmund, Bintang Chelsea Balik ke Jerman?

Senin, 4 Mei 2020 06:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Bintang Chelsea, Antonio Rudiger, mengunggah foto masa mudanya yang memperkuat rumor dirinya akan bergabung Borussia Dortmund Copyright: © Getty Images
Bintang Chelsea, Antonio Rudiger, mengunggah foto masa mudanya yang memperkuat rumor dirinya akan bergabung Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, terus dikatikan dengan kepindahan ke Jerman setelah mengunggah foto saat dirinya masih berseragam Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Rudiger sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2022 mendatang. Namun kabar terkini menyebutkan bahwa bek berkebangsaan Jerman ini tak betah di London dan berniat hengkang dari Stamford Bridge.

Rumor ini kian dipertegas setelah Rudiger mengunggah foto kala dirinya masih berseragam Borussia Dortmund. Jauh sebelum bergabung Chelsea, bek berusia 27 tahun ini sempat membela tim muda Die Borussen.

Apalagi Dortmund memang tertarik mendatangkan mantan pemain mudanya tersebut. Bahkan selain Die Borussen, Bayern Munchen pun juga menjadi salah satu tim yang meminatinya.

Sementara itu, Rudiger sendiri sejak akhir musim 2018-2019 banyak berkutat dengan cedera. Kendati demikian, ia mampu menahbiskan diri sebagai salah satu pemain andalan The Blues di lini belakang.

Sejak bergabung pada tahun 2018, Rudiger telah mempersembahkan tiga gelar dua gelar bagi Chelsea, yakni Piala FA di musim perdananya dan Liga Europa di musim keduanya.

Sejauh ini Antonio Rudiger telah tampil sebanyak 105 pertandingan bersama Chelsea di mana enam gol dan dua assist telah dicetaknya selama berseragam biru London.