Liga Indonesia

Cerita Ramadan 2020 yang Dialami Kapten Mualaf Borneo FC

Selasa, 5 Mei 2020 17:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© borneofc.id
Pemain naturalisasi Borneo FC Diego Michiels. Copyright: © borneofc.id
Pemain naturalisasi Borneo FC Diego Michiels.

INDOSPORT.COM - Bulan puasa tahun ini menjadi yang pertama bagi kapten Borneo FC, Diego Michiels merayakan dengan keluarga kecilnya. Ia pun membeberkan rutinitasnya selama di rumah.

Setelah menikah dengan Dhea Simatupang pada Juli tahun lalu, Diego kini dikarunia seorang putri. Ia mengatakan, tidak ada perbedaan besar yang dirasakan dengan bulan puasa di tahun sebelumnya.

"Iya, ini ramadan pertama sama istri dan anak. Tapi rasanya sama saja," ungkapnya.

Tidak banyak aktivitas yang dilakukan Diego selama bulan puasa, karena kompetisi tengah vakum akibat pandemi virus corona. Karenanya, pemain naturalisasi itu memilih berdiam diri di rumah sambil menjalani latihan dan bermain dengan keluarganya.

"Di rumah saja, nonton Netflix dan main playstation, makan, tidur. Itu saja, atau ke rumah boss Nabil (Husein) kalau saya keluar," ujar Diego.

Tidak adanya kompetisi untuk sementara waktu membuat Diego rindu dengan suasana pertandingan dan juga rekan setimnya. Bek kanan itu berharap pandemi virus corona segera berakhir agar kehidupan kembali normal.

"Sudah cukup lama, saya rindu kawan-kawan saya semuanya. Rindu bercanda sama mereka, pengin main tanding dan tur-tur gitu," tutupnya.