Didi Kempot Meninggal Dunia, Bintang Garuda Select Sesalkan Hal Ini

Selasa, 5 Mei 2020 11:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pemain bintang Garuda Select, Brylian Aldama mengenang penyesalannya soal maestro campursari, Didi Kempot yang baru saja tutup usia pada Selasa (05/05/20). Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pemain bintang Garuda Select, Brylian Aldama mengenang penyesalannya soal maestro campursari, Didi Kempot yang baru saja tutup usia pada Selasa (05/05/20).

INDOSPORT.COM – Pemain bintang Garuda Select, Brylian Aldama mengenang penyesalannya soal maestro campursari, Didi Kempot yang baru saja tutup usia pada Selasa (05/05/20) pukul 07:45 WIB.

Penyanyi campursari legendaris yang memiliki nama asli Dionisius Prasetyo itu diketahui meninggal dunia pada usia 53 tahun. Kabar duka ini tentunya meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi masyarakat Indonesia, termasuk Brylian Aldama.

Melalui akun Twitter miliknya, Brylian mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya maestro berjuluk The Godfather of Broken Heart itu, yang juga merupakan salah satu penyanyi favoritnya.

“Lagi-lagi Indonesia kehilangan penyanyi Legend "Lord Didi" Rest in peace. Lagu yang selalu aku putar,” cuit Brylian Aldama.

Ia juga turut mengenang momen penyesalannya lantaran tak bisa mengabadikan momen pertemuan pertama kalinya dengan Didi Kempot saat turut menghadiri konser penyanyi yang akrab dikenal sebagai Sobat Ambyar tersebut.

“Ketemu pisan tapi ra sempet foto (Ketemu sekali tapi tak sempat foto),” tulis Brylian, yang juga merupakan gelandang Timnas Indonesia U-19.

Brylian Aldama memang merupakan pemain Timnas yang senang mendengarkan lagu dangdut. Ia juga secara blak-blakan pernah mengatakan bahwa salah satu penyanyi favoritnya ialah Didi Kempot. Bahkan lagu-lagu tersebut menjadi ritual uniknya saat sebelum tampil di lapangan hijau.

"Ritual ini aneh sih, maksudnya, saya sering dengerin lagu-lagu dangdut. Justru dengerin lagu-lagu dangdut gitu malah semangat, nggak tahu kenapa ya. Kalau tahu Guyon Waton dan Didi Kempot itu idola saya," ucap Brylian Aldama sembari tertawa kala itu.

Saat ini diketahui Brylian Aldama tengah berada di Inggris sembari menanti klub yang akan ia bela, sesuai rekomendasi sang agen. Namun, ia juga berpeluang besar untuk menjadi andalan Timnas U-19 di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.