Liga Indonesia

Wander Luiz Lelang Jersey Persib yang Digunakan Saat Pramusim

Selasa, 5 Mei 2020 21:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 1, Persib Bandung, Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 1, Persib Bandung, Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara.

INDOSPORT.COM - Striker tim Persib Bandung, Wander Luiz melelang jersey yang digunakan olehnya saat pramusim 2020 bersama skuat Maung Bandung melalui akun Instagram @wanderluiiz_, Selasa (05/05/2020). 

Striker yang sudah mencetak empat gol bagi Persib di tiga pertandingan Liga 1 2020 ini, melelang jersey tersebut untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, karena pandemi virus corona atau covid-19. 

Pemain asal Brasil ini, bekerja sama dengan @explorefoundation.id dalam kegiatan sosial ini, karena hasil penjualan akan disalurkan melalui explorefoundation. 

Jersey Persib yang dilelang oleh Wander Luiz dibandrol dengan harga awal 1 juta rupiah dan penawaran selanjutnya kelipatan Rp 50 ribu. Selain itu ada beberapa syarat, bagi yang ingin mengikuti lelang tersebut. 

Lelang jersey di akun instagram pribadi Wander Luiz ini rencanannya hanya berlangsung selama dua hari dan akan ditutup pada Kami (07/05/2020) pukul 19.00 WIB. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#ExploreLelang Selamat malam semuanya, semoga kita sehat selalu 🙏 Saya Wander Luiz, pemain @persib_official bekerja sama dengan @explorefoundation.id akan melelang Jersey PERSIB pertama yang saya gunakan di ajang pramusim. Jika kalian ingin berpartisipasi, maka bisa langsung membalas postingan di akun ini dengan ketentuan : 1. Harga awal dibuka sebesar Rp 1000.000-. Silakan BID dengan kelipatan Rp 50.000-. 2. Lelang dibuka hari Selasa, 5 Mei 2020 pukul 07.00 WIB dan ditutup kamis, 7 Mei 2020 pukul 19.00 WIB 3. Untuk mengikuti lelang, silakan balas komentar pada postingan di akun ini 4. Format komentar : (NAMA) - (NOMINAL). Contoh : AGUS - 800.000 5. Hanya akun pribadi yang boleh mengikuti lelang dan tidak di PRIVATE IG. 6. Pemenang akan diumumkan oleh saya dan @explorefoundation.id 7. Pemenang wajib membayar lunas terhitung sejak 1x24 jam setelah dihubungi. 8. Apabila dalam 1x24 jam tidak ada konfirmasi, maka dinyatakan hangus (Bid n Run). Pemenang akan diserahkan pada penawar tertinggi lainnya. 9. Mengikuti lelang, berarti dianggap telah secara sadar menyetujui semua syarat dan peraturan. Mohon kerjasama teman-teman untuk mengikuti rules yang tertera, mengingat 100% hasil #ExploreLelang akan didonasikan pada mereka yang membutuhkan. Hatur Nuhun 🙏

A post shared by Wander Luiz (@wanderluiiz_) on

Sementara itu, aksi lelang jersey untuk membantu penangan covid-19 sudah dilakukan oleh beberapa pemain Persib lainnya, seperti Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Beni Oktovianto, Henhen Herdiana.