Bola Internasional

Istri Di Maria Curhat, Fans Real Madrid Sebut Suaminya Mata Duitan

Rabu, 6 Mei 2020 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© mirror
Angel Di Maria dan kekasihnya Jorgelina Cardoso menghadiri pesta ulang tahun Neymar. Copyright: © mirror
Angel Di Maria dan kekasihnya Jorgelina Cardoso menghadiri pesta ulang tahun Neymar.

INDOSPORT.COM - Istri Angel di Maria, Jorgelina Cardoso, menceritakan bahwa suaminya pernah dilecehkan fans Real  Madrid ketika memutuskan pindah ke Manchester United pada 2014.

Angel di Maria bergabung dengan Manchester United pada 2014 silam. Ia didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 59,7 juta pound.

Dilansir media olahraga Spanyol, Marca, Cardoso mengakui penawaran Manchester United saat itu memang tidak bisa ditolak, sehingga sang suami memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu untuk pindah ke Old Trafford.

“Angel (Di Maria) bermain dalam tim yang bagi saya tim terbaik di dunia. Kehidupan kami sempurna, cuacanya bagus, makanannya enak,” kata Cardoso mengawali kisahnya.

“Suatu hari Angel datang dan memberi tahu saya, ‘saya dapat tawaran dari Manchester United’. Saya mengatakan tidak masalah dan mengingatkannya dia akan pergi sendirian. Dia menjawab, ‘Ya kita akan pergi’,” lanjutnya.

Akan tetapi, kesepakatan transfer Angel Di Maria dari Real Madrid menuju Manchester United justru berbuah kebencian dari para pendukung Los Blancos.

Angel Di Maria bahkan sampai dilabeli tentara bayaran karena dianggap hanya mau bermain dengan klub yang mau membayaranya dengan nilai tinggi.

“Kami dapat banyak uang dan orang-orang di Spanyol mengatai kami tentara bayaran. Dan ya, itu sudah terjadi dulu,” ujar Cardoso.

“Jika Anda bekerja di perusahaan dan kompetisi yang menawari Anda bayaran dua kali lipat, tentu saja Anda akan langsung menyetujuinya,” imbuhnya.

Pada awalnya, segalanya berjalan bagus untuk Di Maria di Manchester United. Sang pemain mampu menampilkan performa apik hingga diganjar predikat pemain terbaik dalam beberapa bulan pertama.

Namun, lambat laun performa Di Maria dianggap mengecewakan. Selama satu musim di Old Trafford, dia hanya mampu membukukan empat gol dari 32 penampilan.

Hingga akhirnya dia memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain setahun kemudian. Penyerang sayap asal Argentina ini sukses mempertajam lini serang Les Parisien. 

Angel Di Maria tercatat menjadi raja assist di Liga Prancis sekaligus jadi salah satu yang terbaik di Eropa. Sebanyak 14 assist berhasil ia ciptakan dari 26 pertandingan. Jumlah ini bertambah lengkap dengan torehan delapan gol.