Liga Champions

Timnya Lolos Dramatis, Fans Manchester United Balas Ejek Angel Di Maria

Kamis, 7 Maret 2019 07:49 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDEPENDENT
Angel Di Maria Dilempar botol oleh oknum suporter Manchester United Copyright: © INDEPENDENT
Angel Di Maria Dilempar botol oleh oknum suporter Manchester United

INDOSPORT.COM – Penggemar klub sepak bola Manchester United membalas ejekan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, usai Setan Merah melakukan comeback di leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Di Maria pada leg 1 mendapat lemparan botol saat akan mengambil tendangan pojok di menit ke-54. Menanggapi lemparan tersebut, Di Maria malah membuat gestur meminum dari botol itu sebelum menyerahkannya kepada pengaman lapangan.

Pemain asal Argentina itu juga disebut kedapatan mengumpat ke arah penonton di Stadion Old Trafford setelah ramai mendapat sorakan dari sisi tribun.

Kala itu, Di Maria bisa tersenyum lebar sebab PSG mampu menang 2-0 atas Manchester United. Kini, PSG harus mengakui keunggulan Manchester United usai kalah 1-3 dan gagal lolos ke 8 besar.

Para pendukung Manchester United di media sosial lantas ramai menyerang Di Maria dengan meme atau gambar lucu yang mengungkit kembali aksi ejekan Di Maria di leg 1.

Mereka tampak mengunggah foto ekspresi kurang mengenakkan Di Maria melihat PSG dikalahkan oleh Manchester United setelah unggul 2 gol di leg 1.

2.2K