Liga Inggris

Paul Pogba Hengkang, Aaron Ramsey Datang?

Rabu, 6 Mei 2020 18:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Klub Liga Inggris, Manchester United memulai babak baru saga transfer Paul Pogba, setelah Juventus dikabarkan siap menukar Aaron Ramsey. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Klub Liga Inggris, Manchester United memulai babak baru saga transfer Paul Pogba, setelah Juventus dikabarkan siap menukar Aaron Ramsey.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, memulai babak baru saga transfer Paul Pogba, setelah Juventus dikabarkan siap menukar Aaron Ramsey demi kedatangan gelandang Prancis peraih Piala Dunia 2018 itu.

Seperti diketahui, masa depan Pogba di Old Trafford saat ini tidak begitu jelas. Dirinya seakan disingkirkan dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer namun di sisi lain juga masih dirindukan oleh para pendukung Manchester United.

Paul Pogba hanya tercatat tampil sebanyak 8 kali sepanjang musim ini akibat cedera dan beberapa insiden yang dialami olehnya. Catatan yang sangat buruk mengingat dirinya dianggap sebagai salah satu kunci permainan Setan Merah.

Sementara Aaron Ramsey sebenarnya telah mulai menemukan performa terbaiknya di Juventus, setelah sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan di Serie A Liga Italia. Tetapi, Maurizio Sarri dikabarkan rela menjadikan Ramsey alat tukar demi kedatangan Pogba ke Turin.

Desakan untuk segera menjual Paul Pogba sebenarnya telah sejak awal musim ini terdengar. Suara-suara itu makin kencang jelang paruh musim kemarin dan saat ini desakan tersebut kembali terdengar lewat mulut salah satu legenda mereka, Paul Ince.

“Yang paling mengecewakan dari Pogba adalah kelakuannya. Selain itu akhir-akhir ini dia sangat inkonsisten dan seperti tidak memiliki keyakinan saat berada di lapangan,” ujar Ince dikutip dari berita Manchester United laman Express.

Dirinya menambahkan, bahwa mentalitas dan perilaku yang ditunjukkan oleh Pogba sangat tidak baik untuk klub. Bagi Ince, Pogba bukanlah pemain dengan mentalitas dan perilaku sesuai standar Manchester United.

Maka dari itu, dirinya mendesak untuk segera menendang Paul Pogba keluar dari Old Trafford secepat-cepatnya. Andaikata Juventus ternyata tidak lagi berminat memakai jasanya, Manchester United bisa mencoba menawarkan Pogba ke Real Madrid.

Pasalnya, beberapa waktu yang lalu Real Madrid santer dikabarkan bakal menjadikan Paul Pogba sebagai target transfer nomor satu di bursa transfer pemain musim panas mendatang.