Bola Internasional

Bintang Aljazair Ditangkap Akibat Masturbasi di Depan Umum

Kamis, 7 Mei 2020 01:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© TF-Images/Getty Images
Winger milik klub Ligue 1 Prancis, Angers SCO, bernama Farid El Melali melakukan aksi tak senonoh dengan bermasturbasi di depan publik. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Winger milik klub Ligue 1 Prancis, Angers SCO, bernama Farid El Melali melakukan aksi tak senonoh dengan bermasturbasi di depan publik.

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja kelakuan para pemain sepak bola Internasional di tengah jeda kompetisi. Teranyar, winger milik klub Ligue 1 Prancis, Angers SCO, bernama Farid El Melali melakukan aksi tak senonoh dengan bermasturbasi di depan publik.

Melansir dari laman ESPN, pemain berusia 22 tahun ini diketahui pada Senin (04/05/20) waktu setempat ditangkap oleh kepolisian setempat setelah melakukan tindakan asusila dengan memamerkan kemaluannya dan melakukan masturbasi.

Farid El Melali melakukan masturbasi di halaman apartemennya sembari melihat seorang wanita yang tinggal di lantai dasar. Perbuatan winger Angers SCO ini dilihat oleh tetangga-tetangganya yang langsung melaporkan ke polisi.

Ditambahkan dari beberapa sumber, penangkapan ini ternyata bukan kali pertama baginya. Sebelumnya, El Melali juga pernah ditangkap oleh keamanan setempat karena pelanggaran serupa.

Pengacara dari El Melali, Sandra Chirac Kollarik, membela kliennya di surat kabar lokal dengan menyebut bahwa pemain asal Aljazair ini tidak menargetkan siapapun dan tidak agresif terhadap siapapun dalam perbuatan asusilanya.

Farid El Melali sendiri baru didatangkan Angers SCO pada musim 2018/19 silam. Ia sendiri dikontrak hingga tahun 2023. Sejak bergabung, dirinya telah tampil bagi tim Ligue 1 Prancis tersebut sebanyak 29 kali dengan menorehkan lima gol dan satu assist.