Bursa Transfer

Durian Runtuh! Tottenham Akan Dapatkan Bintang Gratisan dari PSG

Jumat, 8 Mei 2020 18:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MIGUEL MEDINA/Getty Images.
Bak dapat durian runtuh, Tottenham Hotspur pastikan dapat bintang PSG, Thomas Meunier secara gratis. Copyright: © MIGUEL MEDINA/Getty Images.
Bak dapat durian runtuh, Tottenham Hotspur pastikan dapat bintang PSG, Thomas Meunier secara gratis.

INDOSPORT.COM - Untung besar sukses didapat Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya mereka pastikan bakal dapat bintang Paris Saint-Germain secara gratis.

Akhir Juni nanti, Thomas Meunier dipastikan enggan memperpanjang kontrak main bersama PSG. Alhasil setelah itu pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini pastikan bakal memiliki status free agent.

Dilansir laman berita Daily Mail, Tottenham Hotspur menjajaki peluang ini untuk memperkuat garis pertahanan tim. Melalui Jose Mourinho selaku pelatih The Lilywhites, sempat ada negosiasi terkait ketersediaan Meunier.

Pada susunan belakang Tottenham Hotspur tercatat hanya ada Serge Aurier yang punya predikat bek kanan paling senior, sementara Kyle Walker-Peters sedang dalam masa pinjam. Tak heran demi bisa melakoni kompetisi domestik, Mourinho butuh satu pemain bertahan lagi.

Sayang karena berbagai alasan Tottenham Hotspur memiliki jumlah dana terbatas untuk dibelanjakan pada bursa transfer nanti. Demi siasati hal itu, Mourinho lakukan kontak dengan perwakilan Meunier.

Dilaporkan sempat ada kesepakatan antar keduanya melalui telepon dan Mourinho berhasil memenangkan hati Meunier. Dengan begitu sudah pasti jika pemain bertahan ini bakal segera merumput ke Tottenham Hotspur Stadium setelah akhir musim.

Berusia 28 tahun, pemain berkebangsaan Belgia ini dikenal kerap menjadi andalan PSG karena keunggulan dalam key passes, passing, dan duel udara. Sering turun di starting XI, dirinya sukses persembahkan juara Ligue 1 Prancis bagi Les Parisien.

Sesudah Mourinho berhasil membujuk Meunier pada bursa transfer nanti, kini segalanya bergantung kepada pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy untuk membuat kesepakatan terkait gaji si bek PSG.