Liga Spanyol

Inginkan Bintang Sevilla, Real Madrid Gunakan Ceballos sebagai Tumbal

Jumat, 8 Mei 2020 14:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid rela mengorbankan Dani Ceballos demi merekrut bintang Sevilla yang menjadi incaran. Copyright: © INDOSPORT
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid rela mengorbankan Dani Ceballos demi merekrut bintang Sevilla yang menjadi incaran.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid rela mengorbankan Dani Ceballos demi merekrut bintang Sevilla yang menjadi incaran.

Dani Ceballos saat ini dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal. The Gunners kabarnyan ingin mempermanenkan pemain sepak bola asal Spanyol tersebut.

Namun, langkah Arsenal itu tidak akan mudah. Soalnya, Real Madrid lebih memilih untuk membawa pulang Ceballos. Kendati demikian, Los Blancos akan menjadikan Ceballos sebagai tumbal.

Dilansir dari Sportsmole, Real Madrid akan menumbalkan Ceballos untuk memboyong bintang Sevilla, Lucas Ocampos yang tampil impresif di musim ini.

Ocampos dibeli Sevilla dari Marseille jelang musim 2019/20. Nah, penampilan Ocampos mengesankan dan menarik perhatian Real Madrid di musim ini

Pemain sepak bola berusia 25 tahun itu memiliki klausul rilis yang cukup tinggi sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun). Sehingga, El Real berniat mengorbakan Ceballos demi menurunkan harganya.

Sejauh musim ini, Luis Ocampos sudah membukukan catatan 12 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi bersama Sevilla.