Liga Spanyol

Gabung Klub Rival, Pemain Buangan Real Madrid Ingin Balas Dendam

Kamis, 7 Mei 2020 09:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccrates Images/GettyImages
James Rodriguez bisa balaskan dendam ke Real Madrid usai pastikan gabung rival LaLiga Spanyol, Atletico Madrid. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
James Rodriguez bisa balaskan dendam ke Real Madrid usai pastikan gabung rival LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Tak dianggap selama di Real Madrid bisa membuat James Rodriguez menaruh dendam. Untuk menyalurkannya sang pemain bisa gabung rival LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

Rodriguez membuat Real Madrid tertarik ketika mampu mendapat Sepatu Emas pada gelaran Piala Dunia 2014 saat membela Timnas Kolombia. Tak heran mereka lantas melakukan transfer cepat dan masuk sebagai peringkat empat termahal saat itu.

Sayang setelah merumput di Real Madrid, Rodriguez kurang bisa menyesuaikan diri sehingga dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim. Beralih ke Jerman, gelandang serang ini sukses membuat Die Roten menang liga domestik dua kali.

Tapi Bayern Munchen rupanya tak mau menebus permanen sang bintang asal Kolombia sehingga kembali ke Spanyol. Nasib Rodriguez kian memperihatinkan karena hanya menjadi pemanas bangku cadangan di Real Madrid.

Berkat kedatangan Eden Hazard yang cukup kreatif selain di posisi penyerang membuat Rodriguez akan tersingkir dari skuat utama Zinedine Zidane. Memanfaatkan situasi untuk dapatkan pemain baru seperti Paul Pogba dan Kylian Mbappe, Los Blancos lantas akan menjual pemain buangannya itu.

Tak ayal kesempatan hengkang ini nampak bakal dimanfaatkan dengan sangat baik bagi Rodriguez untuk memberi pembalasan bagi Real Madrid. Dilansir laman berita AS, bintang berusia 28 tahun ini akan bermain dengan Atletico Madrid yang cukup impresif di LaLiga Spanyol.

Spekulasi ini muncul setelah Jorge Mendes selaku agensinya menuturkan jika Rodriguez tak akan tinggalkan Madrid sehingga berpotensi bermain untuk Los Rojiblancos. Berpindah ke skuat Diego Simeone nampak juga merupakan hal lumrah karena adanya rekan timnas, Santiago Arias.

1