Liga Indonesia

Lagi, Bali United Salurkan 50.000 Masker Non-Medis untuk Perangi Corona

Sabtu, 9 Mei 2020 08:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Bali United
Bantuan puluhan ribu masker non medis dari Bali United kepada pemerintah Kabupaten Badung, Jumat (8/5/20). Copyright: © Media Officer Bali United
Bantuan puluhan ribu masker non medis dari Bali United kepada pemerintah Kabupaten Badung, Jumat (8/5/20).

INDOSPORT.COM - Donasi Bali United untuk membantu pencegahan virus corona terus berlangsung. Setidaknya 50.000 masker non-medis yang disalurkan ke Kabupaten Bangli dan Kabupaten Badung pekan ini.

Program ini merupakan lanjutan setelah sebelumnya Bali United turut membagikan puluhan ribu masker di Kabupaten Gianyar. Bantuan sudah diterima Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, pada Kamis (7/5/20).

"Bantuan berupa masker non-medis ini merupakan langkah nyata dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona di Bangli," ucap Nyoman Sedana saat acara.

Sebanyak 25.000 masker juga disalurkan di Kabupaten Badung, Jumat (8/5/20). Donasi ini diterima Sekda Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, di ruang Krya Gosana.

"Bali United mampu menjadi contoh dalam pelayanan kemanusiaan. Semoga dalam perjalanan di kompetisi (Liga 1) juga selalu dilancarkan dan meraih hasil positif ke depannya," tutur Wayan Adi.

Terpisah, Sekretaris Umum Bali United, Michael Gerald menuturkan, program ini merupakan bukti kontribusi Serdadu Tridatu pada Pulau Dewata. 

Bali United pun berharap ke depannya hubungan Bali United dengan pemerintahan yang ada di sana semakin baik sehingga pandemi virus corona di Pulau Dewata juga diharapkan segera teratasi.