Bola Internasional

Bukan Liverpool atau Manchester United, Paulita Milla Ternyata Fans Man City

Senin, 11 Mei 2020 00:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putri Luis Milla, Paulita Milla ternyata menyukai salah satu klub Liga Inggris. Namun, bukan Manchester United (MU) ataupun Liverpool, melainkan Manchester City.

Rupanya, Paulita punya alasan kuat menyukai klub yang belakangan berkembang pesat setelah diakuisisi pengusaha Timur Tengah.

Kehadiran pelatih Pep Guardiola jadi alasan gadis 23 tahun itu kesengsem dengan gaya permainan City.

"Saya suka Manchester City karena ada Pep di sana, yang membawa gaya sepak bola Spanyol. Kalau di Spanyol saya suka Barcelona," imbuh Paulita.

Kecintaan Paulita terhadap sepak bola menurun dari sang ayah, Luis Milla yang pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid.

Agar tak jauh-jauh dari dunia si kulit bundar, Paulita pun mengambil kuliah jurusan jurnalis agar bisa meliput kegiatan olahraga.

Namun, saat ini Paulita tidak bisa menjaani proses perkuliahan karena Spanyol tengah dilockdown akibat pandemi virus corona. Ia pun memilih berdiam di rumah, menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Saat ini saya kuliah tapi ditangguhkan dan ke depan belum tahu seperti apa. Saya kuliah jurusan jurnalis," tuturnya saat siaran langsung dengan Bayu Eka Sari (eks penerjemah Luis Milla).

1