Liga Indonesia

PSS Sleman Setuju Digelar RUPS PT LIB

Selasa, 12 Mei 2020 20:01 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Keinginan dilangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mencuat. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Keinginan dilangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mencuat.

INDOSPORT.COM - Keinginan dilangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mencuat. Kini, giliran PSS Sleman yang mendesak agenda itu segera dijalankan operator kompetisi.

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, menjelaskan pihaknya telah melayangkan surat ke PT LIB. Pokok utamanya tentu keinginan agar RUPS segera dijalankan.

"Ada beberapa hal yang kami sampaika  ke operator. Termasuk mendukung digelarnya RUPS," kata Marco.

Mantan CEO Badak Lampung itu memaparkan, RUPS menjadi agenda penting saat kondisi sepak bola Indonesia ikut terdampak wabah virus corona. Terutama membahas nasib lanjutan kompetisi yang ditangguhkan sejak dua bulan terakhir.

Dia menambahkan, PSS juga berharap PT LIB mengutamakan nasib kompetisi dan klub di tengah pandemi COVID-19 ini. Dengan demikian, akan ada keputusan bijak yang bakal diambil nantinya.

"RUPS juga agar dapat membahas poin-poin terkait status kompetisi dan beberapa hal lainnya. Sehingga agenda ini sangat utgent untuk digelar," tegasnya.